Cara mengerjakan tes koran pauli/ tes kraepelin

You may also like...

10 Responses

  1. Adam says:

    Btw bang ,ane ko gak bisa ngomen di page lowongan BCA? mau nanya ntah saya yang waktu pendaftaran salah nulis nama (1 huruf) atau dari tim rekrut nya ,pas nerima email gitu ,kira kira itu ngaruh ndak ya?

  2. Adam says:

    Mau nanya kak ,pas katanya digarisin terus pindah ,maksdnya kan pas udah digarisin mau lanjut aja ngisinya ke bawah gitu ?

    • Admin says:

      Betul mas Adam, setelah digaris kalau disuruh lanjutin berarti melanjutkan hitungan setelah garis tersebut di kolom yang sama. Kecuali jika perintah garis lalu pindah maka hitungannya di mulai pada kolom berikutnya.

      • Adam says:

        oh gitu ya kang ,sip lah min ,itu maksudnya untuk menguji kali ya min seberapa cepat mengitung dalam waktu tertentu.

        • Admin says:

          Bukan cuma utk kecepatan, tetapi juga utk melihat ketelitian, tekanan pikiran, dan kerapian dalam mengerjakan soal apakah mas Adam mampu menyelesaikan soal tsb dalam waktu yang singkat?

          • Adam says:

            Jadi bang ,lebih baik rapi,teliti tapi waktunya agak lama atau cepet ,rapi tapi ada 1 kesalahan?

          • Admin says:

            Soal waktu panitia yang menentukan. Biasanya waktu awal mengerjakan sampai perintah garis sekitar 60 detik, untuk selanjutnya semakin berkurang sampai 20 detik sudah diperintah garis. Jangan ada yang salah menjumlahkan angka, sebaiknya semakin kecil waktu yang diberikan semakin banyak angka yang di jumlahkan, kalau tidak bisa minimal angka yang dijumlahkan tidak berkurang dari yang sebelumnya. coba latihan sampai betul2 benar semuanya sebelum tes.

  3. Ai says:

    Boleh tolong lebih diperjelas bagian yang ini ““semakin jago pauli, semakin kecil skornya” dan anekdot itu bekerja sempurna untuk saya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

÷ 2 = 1